My litle lovely something

Sesuatu yang disayang
Pertama yang terlintas di otak gw ya ibu gw. Sesuatu juga bisa orang kan hehehe. Wanita perkasa dan terbaik yang gw temuin selama hidup gw dan gak ada tandingannya. Semuanya juga pasti bakal ngomong gitu. Semua juga bakal nulis gitu. Makanya dibagian tugas tulisan ini gw gak akan bahas tentang orang tua gw biar beda dari yang lain aja. Ngomongin tentang orang tua gak bakal habisnya. Kita gak bakal kehilangan topik. Panjang terus ada aja yang akan keluar dari mulut saking besarnya jasa mereka. Gw pengen nulis sesuatu yang gw sayang ya komik-komik gw hahahah. Gimana gak, hobi dari kecil gak ada matinya. Rusak dikit aja kalo dipinjem pasti ngomelnya gak brenti. Ilang satu aja panik stengah mati(lebay). Ada cerita sekaligus gambarnya. Enakan film sih sebenernya tp baca komik itu ada sensasinya sendiri apalagi yang ada serinya, nunggu itu seri yang baru muncul bakal bikin gregetan buru-buru pengen baca. Pas itu serinya muncul mau beli ada kendala. Duit buat belinya pastinya hahaha. Mau gak mau duit jajan ngikut ngorban. Tapi gak papa namanya juga hobi. Bukan Cuma bacanya yang bikin nagih ngoleksinya juga nagih, semakin tinggi tuh tumpukan semakin tinggi kebanggan sendiri bisa ngoleksi komik yang disuka apalagi nyari tuh komik susah banget. Ngumpulin novel juga doyan sih sebernya apalagi bahasnya ya novel yang nginspirasi gitu. Semangat langsung muncul trus pake ditekadin ke diri sendiri gw bakal berubah. Pas kelar baca novelnya ya tekadnya juga udah lupa. Tapi akhir-akhir ini gw mulai lupa sama tuh komik-komik dan gw lebih tertarik nonton filmnya alias “anime” gitu. Abis gambarnya gerak-gerak beda ama komik diem aja (apa sih ta gak jelas).entah sampai kapan hobi gak jelas ini bisa berubah. Hanya waktu yang bisa menjawab (mulai ngawur dan baiknya dihentikan).Sekian terima kasih.
Camera 360

Tinggalkan Balasan

