Puisi Masa Depan

Hidupku Masa depanku

By: Noftafia

Disaat pagi datang aku terbangun

Siapkan diri, pikiran dan harapan

Pernah terfikir

Untuk apa aku hidup?

Yahh hidupku untukku

Lalu apa tujuan hidupku?

Otak malasku berkata aku tak punya tujuan

Tapi hati kecilku berteriak

Hidupmu ya untukmu!

Bangun dari rasa malasmu!

Buang sifat pesimismu!

Hilangkan pikiran negatifmu!

Aku diam dan tersenyum berkata “ya”

Aku lebih memilih teriakan hati kecilku

Dari pada otak malasku

Kubuang hal buruk yang ada didiriku

Ku sisipkan suratan kecil dihatiku

Hidupku untuk aku

Untuk pengabdian kasih dari orang tuaku

Aku ubah nasib burukku menjadi keberuntungan hidupku

Tak ada salahnya ku balas kasih mereka

Aku ingin sukses di masa mudaku

Aku ingin bahagia dimasa tuaku

Akan ku wujudkan masa depan cerahku

 

Tinggalkan Balasan

